Tips Berjualan Di Internet

Posted by Suryaning Bawono Tuesday 23 July 2013 0 comments





Berjualan diInternet Siapa yang ndak tau?

Berikut sedikit tips memulai berjualan diInternet

1. Cobalah menjadi Pembeli di Internet

           Seorang pedagang yang baik,sebaiknya mengerti tentang konsumen. dengan melakukan pembelian secara online. kita bisa mengerti rasanya bertransaksi online. dengan begitu disaat kita menjadi penjual atau pedagang online kita memberikan yang terbaik kepada konsumen.

2. Gunakan Jasa E-Comerse yang Handal

            Jika kita seorang programmer tak jadi soal untuk tips ini. Nah, untuk kita yang masih awam dunia website alangkah lebih baiknya jika pekerjaan ini kita serahkan kepada ahlinya. Cobalah menggunakan jasa E-comerse yang handal atau istilah kerennya webdeveloper. contohnya itpaint.com

3. Jangan Malu berguru kepada Yang sudah berpengalaman
       
              Belajar merupakan hal terpenting dalam bisnis. disini kita belajar dari mereka yang lebih dulu membangun bisnis online

4. On Time Delivery itu Penting

              Seorang konsumen tidak mau terlalu lama menunggu barang pesanannya. begitu ada penjualan langsung kirim. Kecepatan pengiriman berpengaruh kepada kepuasan konsumen.

5. Gunakan Harga Normal

             Persaingan didunia maya cukup ketat karena kita bersaing dilayar kaca.harga normal adalah harga wajar yang kurang lebih sama dengan pesaing. jangan terlalu manjatuhkan harga karena berefek perang harga. Perang harga hanya merugikan pedagang

6. Berinteraksilah dengan Konsumen

            Memelihara pelanggan lebih menguntungkan dari pada mencari pelanggan. dengan memelihara pelanggan untuk terus dekat dengan kita.akan memperbesar peluang pembelian ulang. Pembelian ulang yang terus menerus bisa menjaga penjualan. dan hal ini jauh lebih menguntungkan dari pada terus menerus mencari pelanggan baru.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Berjualan Di Internet
Ditulis oleh Suryaning Bawono
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampusdanmasjid.blogspot.com/2013/07/tips-berjualan-di-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

thank's for comment

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Ilmu .