Apartemen Ayam

Posted by Suryaning Bawono Friday 20 November 2015 0 comments

Anda memiliki ruang kosong? Ruang kosong anda bisa menghasilkan uang jika anda berbaik hati untuk berbagi ruang kosong dengan ayam. Ayam bisa tumbuh dan berkembang dengan baik didalam ruang kosong yang kering dan tidak lembab.
Ayam pedaging atau ayam potong bisa dipanen pada usia 36 hari dengan perawatan intensif. Lalu berapa uang yang bisa dihasilkan dengan memelihara uang?
Di jawa timur Indonesia, harga daging ayam perkilo Rp25.000,- atau sekitar $2.5. Satu ekor ayam memiliki bobot sampai dengan 2kg. Jadi satu ekor ayam bisa dijual diharga Rp50.000,- atau $5.Satu meter persegi bisa menampung 5 sampai 6 ekor ayam. Artinya setiap meter persegi ruang kosong anda bisa menghasilkan Rp250.000,- atau $25.

Jika Anda memiliki ruang kosong dengan panjang 3 meter dan lebar 3 meter maka ruang anda bisa menampung 45 ekor ayam. Dan, artinya ruang kosong anda bisa memberi pendapatan setiap bulannya Rp50.000,-/ekor  x 45 ekor = Rp2.250.000,- atau $225. Cukup lumayankan untuk sebuah ruang kosong yang tak terpakai.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apartemen Ayam
Ditulis oleh Suryaning Bawono
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampusdanmasjid.blogspot.com/2015/11/apartemen-ayam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

thank's for comment

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Ilmu .